Satgas Covid 19 Tikep Terima Bantuan Sembago Dari Bank Maluku

Editor: Redaksi author photo
Penyerahan Paket Bantuan Sembako oleh Pimpinan PT. Bank MalukuMalut cabang Soasio, Halil Muhammad (kiri) kepada Walikota Tdidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim (Kanan)

Tim Satgas Covid-19 Kota Tidore Kepulauan menerima Paket Bantuan Sembako dari PT. Bank Maluku-Malut Cabang Soasio bertempat di Posko Sekretariat Covid-19 Kota Tidore di Ruang Rapat Sekda, Kantor Walikota Tidore Kepulauan. Senin (11/05/2020).

Penyerahan Paket Bantuan Sembako berupa  beras 5 kg, minyak goreng 3 liter, gula pasir 2 kg, tepung terigu 2 kg dan mentega 3.200 gram sebanyak seratus lima paket ini diserahkan oleh Pimpinan PT. Bank MalukuMalut cabang Soasio Halil Muhammad yang diterima langsung oleh Walikota Tidore Kepulaun Capt. Ali Ibrahim yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Tidore Kepulauan didampingi Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Asrul Sani Soleiman.

Halil dalam penyerahan menjelaskan Paket Bantuan Sembako ini merupakan instruksi langsung dari Dereksi dan Komisaris Pusat, “saya berharap bantuan ini dapat tersaluran dengan baik kepada Masyarakat Kota Tidore Kepulauan yang sangat membutuhkan, dan semoga bantuan ini dapat bermafaat bagi mereka yang menerima” . Kata Halil

Ali Ibrahim selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Tidore Kepulauan diselah-selah menerima bantuan menyampaikan terima kasih dan siap bekerja sama dalam penyaluran Paket Bantuan Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan

“Saya atas nama Pemerinta Daerah Kota Tidore Kepulauan menerima paket bantuan ini, kami mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada PT. Bank Maluku-Malut, kami siap bekerja sama, bantuan ini akan kami salurkan kepada yang berhak menerima, semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka yang sangat membutuhkan”. kata Ali Ibrahim .

Orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini juga mengatakan pembagian Bantuan Sembako ini akan dibagikan secara merata di setiap kelurahan dan desa sesuai dengan data yang telah dimiliki.

Turut hadir dalam penyerahan Tim Satgas Covid-19 Kota Tidore Kepulauan, Kadis Sosial, Amir Gorotomole, Kaban PBD, Abdurrahim Achmad, Kadis Perhubungan, Daud Muhammad, Kabag  Protokol Dan Komunikasi Pimpinan, Asis Hadad, Kandepak, Ibrahim.


Share:
Komentar

Terbaru