BRI Soasio Bantu APD Senilai Rp. 50 juta

Editor: Redaksi author photo
BRI Soasio Bantu APD Senilai Rp. 50 Juta

Setelah mendapat bantuan alat pelindung diri (APD) dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Maluku Utara sehari sebelumnya, kali ini Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tidore Kepulauan kembali menerima bantuan APD dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Soasio, Jumat sore, (24/4/2020).

Bantuan APD melalui program BRI Peduli tersebut diserahkan oleh Pimpinan BRI  Cabang Soasio, I Gede Mahendra, bertempat di Posko Gugus Tugas Covid-19 Tidore dan diterima oleh Wakil Sekretaris Gugus Tugas Covid-19, Drs. Muhammad Yasin. APD yang diserahkan berupa masker 2.500 buah, hand sanitizer 100 botol dan cairan disinfektan 100 liter. Total bantuan senilai Rp 50 juta

Kepala BRI Cabang Soasio, I Gede Mahendra, menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan program BRI Peduli, diberikan untuk membantu penanganan pencegahan Covid-19 di Kota Tidore Kepulauan. “Kami senang bisa berbagi melalui program BRI Peduli, mudah-mudahan bermanfaat dan membantu pemerintah kota bersama Gugus Tugas dalam mencegah penyebaran virus corona di wilayah ini,” jelas I Gede Mahendra.

Asisten Sekda Bidang Perkonomian dan Pembangunan yang juga Wakil Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Kota Tidore Kepuluan, Drs. Muhammad Yasin, mewakili walikota selaku Ketua Gugus Tugas menyampaikan penghargaan dan teriam kasih atas dukungan dari BRI Cabang Soasio.

“Atas nama walikota selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19, kami menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada keluarga besar BRI melalui BRI Cabang Soasio, karena bantuan tersebut sangat bermanfaat bagai tim medis maupun masayarakat dalam mencegah penyebaran virus corona,” terang Muhammad Yasin.

Hadir dalam penyerahan bantaun BRI Peduli tersebut, Kepala BPKAD Mansyur, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Abdurrahim Achmad, Kadis Perhubungan Daud Muhammad, S.IP, Kabag Tata Pemerintahan Zulkifli Ohorela dan sejumlah karyawan BRI cabang Soasio.

Sebelumnya, Kota Tidore Kepulauan mendapat bantuan APD berupa 250 buah masker dan 3000 pasang sarung tangan medis dari Kepala BKKBN Provinsi Maluku Utara, Drs. Nerius Auparai, yang diterima oleh Sekretaris Daerah yang juga Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Kota Tidore Kepulauan Drs. H. Asrul Sani Soleiman, di Ruang Kerja Sekda, Kamis (23/4/2020).

Share:
Komentar

Terbaru