Wabup Halbar, Kapolres dan Komunitas J-TAC Jailolo Trail Lintasi Ibu Loloda

Editor: Redaksi
Foto bersama komunitas Trail | Foto Istimewa

JAILOLO,MALUT.CO-  Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar) Ahmad Zakir Mando dan Kapolres AKBP Bambang Wiriawan, bergabung diri dengan Komunitas J-TAC  Jailollo TRAIL ADVENTURE COMMUNITY ikuti 'Touring' jalan Ibu menuju Kecamatan Loloda yang baru pertama dibuka.

Kapolres bersama Komunitas Motor Trail, sejam sampai lebih awal tiba di Desa Kedi,  Kecamatan Loloda dari rombongan Bupati Danny Missy yang menggunakan mobil. Kapolres mencapai Kedi tanpa rintangan sekalipun akses jalan baru saja dibuka. Orang nomor satu di Polres Halbar itu menggabungkan diri dengan wakil Bupati (Wabup) untuk merasakan olahraga bersepeda motor melewati kawasan yang baru dapat diakses tersebut.

Hal itu disampakan Wabup Ahmad Zakir Mando, pada Malut.co,  Senin, (30/10) sore tadi. Dikatakan wakil, Komunitas J-TAC  Jailollo TRAIL ADVENTURE COMMUNITY  bersama  kapolres,  perjalanan tersebut lebih banyak beristrahat tetapi tetap saja lebih cepat sejama tiba di Loloda dari rombongan yang memakai mobil.

"Perjalanan itu selain ingin menikmati uji coba perdana akses jalan yang baru digusur juga hendak menunjukan ke masyarakat bahwa akses jalan yang dirindukan masyarakat Loloda itu akhirnya akan dinikmati," ucap Wabup. 

Dia berharap 'Touring' bersama Komunitas Motor Trail dapat dilakukan kembali pada akses jalan lain yang dibuka untuk wilayah kecamatan sekitar Loloda seperti Desa Kedi ke desa-desa yang lain. 

Lan
Share:
Komentar

Terbaru