Operasi Rutin, Satlantas Polres Tidore Jaring 7 Kendaraan

Editor: Redaksi
Suasana tilang | Malut.Co/Ramli Tosofu

TIDORE, MALUT.CO – Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Tidore melaksanakan kegiatan operasi rutin Jumat, 06 Oktober 2017, sekitar Pukul 09.00 Wit, di jalan Franskaisepo seputaran Pasar Gosalaha Kelurahan Goto Kecamatan Tidore Kota Tidore Kepulauan.

Operasi kali ini dilakukan di Simpang 3 depan pasar Gosalaha. Adapun sasaran operasi Kendaraan yakni kendaraan roda dua, roda tiga dan roda empat yang tidak dilengkapi surat- surat serta kelengkapan/komponen kendaraan yang beroperasi di jalan yang dapat mengakibatkan Laka Lantas.

Suasana tilang | Malut.Co/Ramli Tosofu

Dari hasil operasi yang dilakukan oleh satuan Lantas Polres Tidore Kepulauan, terjaring kendaraan roda dua sejumlah 7 unit dan roda empat sejumlah 1 unit yang tidak memenuhi kelengkapan berkendaraan serta puluhan alat bukti Surat-surat (STNK dan SIM). Usai gelar operasi rutin semua kendaran dibawah ke Polsek Tidore.

Kepala Bagian Operasional (KBO) Satlantas Polres Tidore, Julaiha Dukomalamo kepada Malut.Co di lokasi giat mengungkapkan, bahwa operasi ini akan rutin dilakukan untuk menertibkan kendaraan dan menekan angka kecelakaan lalu lintas akibat kendaraan yang tidak tidak memenuhi standar,“ ucap KBO Satlantas Polres Tidore. 

Lhy
Share:
Komentar

Terbaru