3 Team Wakili Malut Di Piala Menpora Cup

Editor: Taufik

TIDORE,MALUT.CO- Festival Piala Menpora Cup U9, U11, dan U12 region Maluku Utara yang di gelar di Stadion Marimoi Kota Tidore Kepulauan telah usai.


Team yang berhasil meraih tiket ke Magelang pada 5 sampai 10 September 2017 nanti, diantaranya U12 diwakili oleh SSB Poram, SSB Nuku Junior mewakili U11 dan U9 dari SSB Nuku Junior. 


Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Thamrin Fabanyo saat menutup acra turnamen tersebut mengharapkan agar kompetisi usia dini bagi para atlit sepak bola lebih banyak di gelar agar dapat mengasah kemampuan dan skil para pemain.


"Hasil akhir dari pertandingan hari ini bukan dirasakan hari ini atau besok lusa. Tetapi kita berusaha mempersiapkan mental dan fisik anak-anak sejak usia dini, untuk menghadapi kejuaraan atau turnamen di masa mendatang," katanya.



[caption id="attachment_4196" align="alignnone" width="600"] Sekertaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Saat menyerahkan Penghargaan kepada Pemenang | Foto Istimewa[/caption]

Sementara, Ketua Panitia Festival Piala Menpora Cup, Fauji Husen menyampaikan, bahwa festival piala Menpora ini sebagai ajang untuk meningkatkan kemampuan menjadi pemain profesional.


Festival ini ditutup langsung Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Thamrin Fabanyo, dan sekaligus menyerahkan semua juara dari ketiga kategori yang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ali Dukomalamo, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kepala BKD Sura Husain. 


Red

Share:
Komentar

Terbaru