Wakil Bupati Kecam Isu Pergantian Sekda

Editor: Taufik
[caption id="attachment_2729" align="alignnone" width="356"] Wakil Bupati Halmahera Barat, Ahmad Zakir Mando | Foto Istimewa[/caption]

JAILOLO,MALUT.CO-Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar), Ahmad Zakir Mando, kecam isu pergantian Sekretaris Daerah (Setda) kabupaten Halmahera Barat, yang sempat dihembuskan oleh oknum tak bertanggungjawab.


Menurut Zakir, isu pergantian Sekretaris Daerah yang dihembuskan, merupakan tindakan oknum yang tidak memiliki pekerjaan tetap. Dengan itu, setiap saat datang di kantor bupati menyebarkan informasi-informasi yang tidak akurat. "Bupati Danny Missy, Sekretariat Daerah Sahril Abdul Rajak dan saya sebagai Wakil bukan hanya lima tahun. Tapi, kami bertiga akan pimpin Halbar selama 10 tahun. Jadi tidak perlu sebar isu yang murahan itu," Tegas Zakira pada sambutan kegiatan Rakor Camat, Pemdes dan buka pusa bersama di kantor Bupati, Kamis, 8Juni 2017.


Zakir Nilai tindakan oknum itu ingin merusak suasana kenyamanan pemerintah serta kenyamanan masyarakat. Maka itu, dirinya menghimbau kepada oknum tersebut untuk hentikan kebiasaan tersebut.


"Kalau tidak ada pekerjaan, pulang biar cari kerja di rumah yang lebih baik. Jangan datang ke kantor bupati dan sebar isu yang tidak jelas." Sesal Zakir.


Zakir mengaku, oknum pembuatan isu jika terlalu berlebihan dan merusak tatanan kehidupan masyarakat, maka wajib hukumnya ditindak.


Lan/Aan

Share:
Komentar

Terbaru